7 Konsep Dekorasi Pernikahan Populer di Indonesia

Dekorasi Pelaminan Pernikahan Jakarta

Dekorasi Pelaminan Pernikahan Jakarta

7 Konsep Dekorasi Pernikahan Populer di IndonesiaPesta Pernikahan merupakan salah satu peristiwa bersejarah dan pastinya sangat istimewa dalam kehidupan setiap manusia. Dimana dua orang manusia yang saling mencintai diikat dengan janji nikah yang suci dan juga sakral. Karena merupakan sebuah momen yang istimewa dan hanya dilakukan satu kali seumur hidup, Pesta Pernikahan pun harus dipersiapkan dengan matang dan sebaik-baiknya agar tidak menyesal dikemudian hari. Mulai dari Konsep, Make up, Pakaian, Dekorasi Tempat, dan lain sebagainya. Berikut 7 Konsep Dekorasi Pernikahan Populer di Indonesia yang bisa menjadi referensi untuk acara Resepsi Pernikahan Anda nanti :

  1. Konsep Tradisional

Tema Dekorasi Tradisional ini masih menjadi primadona masyarakat Indonesia saat melangsungkan Pesta Pernikahan. Hal ini disebabkan karena Indonesia merupakan Negara yang kaya akan Adat dan Budaya. Banyaknya Adat dan Budaya di Indonesia membuat tema dekorasi pernikahan pun berbeda-beda pula sesuai dengan tradisi masing-masing. Pengambilan tema Tradisional ini membuat pernikahan menjadi semakin sakral.

  1. Konsep Minimalis / Sederhana

Biasanya orang yang memakai konsep ini adalah orang yang sederhana dan tidak mau terlalu repot namun tetap indah. Dekorasi Pernikahan dengan Konsep Minimalis juga tak mengeluarkan budget mahal karena hanya membutuhkan beberapa kursi yang juga sederhana.

  1. Konsep Klasik

Saat ini berbagai benda-benda klasik sedang di gandrungi tak banyak oleh orang-orang dulu, namun juga orang-orang modern. Memilih tema Klasik untuk Dekorasi Pernikahan bisa menjadi pilihan. Tema Klasik memang terlihat lebih formal, namun tetap memiliki suasana yang romantis. Konsep ini juga bisa diaplikasikan untuk semua usia dan selera.

  1. Konsep Glamor / Mewah

Berbeda dengan Konsep Minimalis / Sederhana, Konsep Glamor / Mewah ini mengeluarkan budget yang tentunya mewah juga alias besar. Pernikahan dengan konsep ini biasanya dipenuhi dengan hal-hal yang mewah dengan gemerlap. Setiap detail ruangannya dipenuhi dengan sesuatu yang mewah, mulai dari warna ruangan, segala macam peralatan, hingga lampu. Pada Konsep Glamor ini, setiap sudut ruangannya bernuansa Kristal.

  1. Konsep Pantai

Siapa yang tidak suka pantai? Setiap orang pasti menyukai suasana tempat ini. Memiliki latar belakang yang indah dan suasana yang segar membuat pantai bisa menjadi pilihan cocok untuk Anda yang sedang mencari Konsep Pernikahan dengan suasana baru. Waktu yang tepat untuk melaksanakan Pernikahan di Pantai adalah sore hari. Karena saat itu juga kita bisa melihat sunset perlahan menghilang dan meninggalkan warna keemasan di langit yang membuat suasana semakin romantis.

  1. Konsep Taman / Outdoor

Konsep Taman ini hampir sama dengan Konsep Pantai, karena keduanya sama-sama diadakan di luar ruangan. Konsep ini pun bisa diaplikasikan di sebuah rumah yang memiliki halaman luas. Juga tak perlu menyewa tenda atau pun gedung sehingga dapat menghemat pengeluaran pernikahan. Untuk tema Outdoor seperti ini baik Konsep Taman maupun Pantai, sebaiknya diadakan pada musim panas segingga mengurangi resiko terkena guyuran hujan.

  1. Konsep Rustic

Konsep ini mengusung tema warna-warna pastel serta motif bunga dengan suasana romantis juga memberikan suasana hangat dan nyaman. Dekorasi Pernikahan Rustic merupakan Konsep Dekorasi Pernikahan yang menggabungkan keindahan yang terinspirasi dari alam serta keindahan yang sederhana. Konsep Pernikahan ini pun bisa menghemat biaya dengan memainkan kreativitas kita sendiri. Tema ini biasanya dilakukan dilokasi outdoor seperti taman atau kebun.

Untuk menghadirkan Pesta Pernikahan yang menarik, tentunya Konsep Dekorasi nya pun harus menarik. 7 Konsep Dekorasi Pernikahan Populer di Indonesia tersebut hanyalah sebagian kecil dari banyaknya Konsep Dekorasi Pernikahan di seluruh dunia. Persiapkan Pernikahan mu dengan sebaik mungkin agar meninggalkan kesan yang mendalam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *